Cara Chatting Gtalk, Facebook dan Ym di Hp via Mig33

Sebenarnya bukan hanya Gtalk, Mig33 sudah mendukung chat Yahoo IM (YM), MSN, dan Facebook chat. Sehingga cara chatting untuk program IM lain kurang lebih sama:
  1. Download Mig33 baik dari ponsel atau komputer. Pilih aplikasi mig33 yang sesuai dengan handphone yang anda gunakan (Java/Android/Blackberry/Windows mobile).
  2. Install ke ponsel, pastikan setting internet di hp sudah aktif. Kemudian jalankan aplikasi Mig33 di handphone.
  3. Ketika Mig33 baru pertama kali dijalankan, program meminta pengecekan koneksi internet. Pilih saja jenis koneksi TCP.
  4.  Tunggu aplikasi sedang melakukan pengecekan. Setelah selesai silahkan login jika anda sudah pernah mendaftar. Tetapi jika belum terdaftar pilih “Registration” untuk mendaftar. Masukkan username (Minimal 6 huruf atau angka) lalu pilih “Check Availability” untuk memastikan username belum digunakan orang lain. Pada halaman selanjutnya masukkan password yang diinginkan minimal 6 karakter tanpa spasi dan password harus mengandung huruf dan angka. Pada mobile Number* masukkan no ponsel anda dengan diawali 62.
  5. Gulir kebawah dan pilih Submit, lalu tunggu proses pendaftaran selesai akan terlihat pemberitahuan bahwa registrasi telah berhasil. Cek ponsel anda, buka SMS yang masuk dari Mig33, lau catat kode authentication berupa angka 5 digit.
  6. Jalankan lagi aplikasi Mig33, pilih Login lalu saat program meminta authentication code masukkan kode yang ada di SMS sebelumnya. Setelah aktivasi selesai dan masuk ke dalam aplikasi pilih No jika ada permintaan bermain game.
  7. Geser ke tab paling kiri atau di tab My Friend. Klik Menu -> IM -> Gtalk. Tambahkan email Gtalk anda beserta password lalu klik simpan. Kalau berhasil, maka daftar teman Gtalk yang sedang online akan muncul di tab My Friend.
  8. Selanjutnya anda bisa ngobrol Gtalk, dengan memilih teman yang sedang online.
Untuk menambahkan akun IM lain seperti Facebook, MSN dan Yahoo messenger, ulangi dari Menu -> IM -> Yahoo!/MSN/Facebook. kemudian tambahkan detail login masing-masing instan mssenger tersebut.


sumberhttp://jarlok.com/cara-chatting-gtalk-facebook-dan-ym-di-hp-dengan-mig33/

0 komentar:

Posting Komentar